Search

Warga Bireuen Serbu Pasar Murah di Jalan Langgar Square

Laporan Ferizal Hasan l Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Ratusan warga Bireuen menyerbu lokasi pasar murah yang dibuka di Jalan Langgar Square atau pusat kuliner Bireuen, Senin (1/10/2018).

Pasar murah itu digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Aceh bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Bireuen.

Pantauan Serambinews.com, warga rela berdesak-desakan dan mengantre untuk mendapat barang murah yang dijual di pasar murah tersebut.

Kisah Syahrul Fahmi Selamatkan Istri Hamil Saat Gempa & Tsunami Palu, Allah Perlihatkan Kuasanya

Detik-detik Arif Selamat dari Hotel Ambruk di Palu, Fitri Bertahan Hidup 3 Hari di Bawah Reruntuhan

5 Fakta Gempa dan Tsunami Palu, Dari Rebutan Makanan Hingga Fenomena Tanah Bergerak

Panitia Pelaksana Pasar Murah, Yus Edarni SH yang juga Kasie Bina Usaha Perdagangan Dinas Penanaman Modal Perdagangan Koperasi dan UKM Bireuen menyebutkan, barang-barang yang dijual di pasar murah yaitu beras Rp 85.000 sak 10 kg, gula pasir Rp 9.000/kg, minyak goreng kemasan Rp 10.000/liter, tepung terigu Rp 6.000/kg, dan telur ayam Rp 32.000/papan.

"Pasar murah ini kami gelar dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya serta untuk mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat tahun baru 2019," kata Yus Edarni.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://aceh.tribunnews.com/2018/10/01/warga-bireuen-serbu-pasar-murah-di-jalan-langgar-square

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Bireuen Serbu Pasar Murah di Jalan Langgar Square"

Post a Comment

Powered by Blogger.