Search

Update Gempa Palu: Aktivitas Pasar Tradisional Kota Palu Mulai ...

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, PALU, SULTENG - Aktivitas warga Kota Palu, Sulteng, pascagempa dan tsunami mulai pulih, Sabtu (6/10/2018) sore.

Aktivitas itu terlihat di Pasar Rakyat Tradisional Masomba, di Jl Tanjung Dako, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Palu, Sulteng.

Pantauan TribunTimur.com, para warga Kota Palu mulai melakukan antivitas jual beli di Pasar yang berjarak tiga kilometer dari Balai Kota Palu, di Jl Balai Kota 1.

"Alhamdulillah sudah mulai normal pak, sebenarnya setelah dua hari setelah itu gempa sudah dibuka tapi masih sedikit," ujar salah satu pedagang, Faridah (46).

Baca: Update Gempa Palu: Mau Dapatkan Air Mineral, Pengungsi Harus Bawa KTP dan KK

Kata Faridah, walau aktifita berangsur-angsur mulai normal tapi para pedagang masih berjaga-jaga gempa susulan yang terjadi dalam tiga hari terakhir di Palu.

"Masih jaga-jaga pak, sebenarnya gempa kecil pak tapi kita kan manusia itu harus berikhtiar juga. Jadi kita berdoa agar tidak ada lagi gempa," ucap Faridah.

Selain di Pasar Tradisional Masomba, beberapa pasar lainnya juga memulai aktifitas jual beli namun tetap masih terbilang sedikit yang beraktifitas.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://makassar.tribunnews.com/2018/10/06/update-gempa-palu-aktivitas-pasar-tradisional-kota-palu-mulai-normal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Update Gempa Palu: Aktivitas Pasar Tradisional Kota Palu Mulai ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.