Search

Adriana Dondokambey Upayakan Fasilitas Pasar Tradisional Direvitalisasi - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey menyatakan komitmennya untuk membenahi failitas umum di pasar-pasar tradisional. Upaya itu dilkukan guna menarik minat masyarakat untuk berbelanja di pasar tradisional.

"Kami mengupayakan untuk ada pembenahan fasilitas umum di pasar-pasar tradisional. Beberapa fasilitas yang perlu dibenahi seperti toilet umum, parkir serta pengelolaan sampah," kata Adriana, Minggu (23/12/2018).

Ia menambahkan, pembenahan itu perlu dilakukan agar pasar tradisional tidak terkesan kumuh. Sehingga minat masyarakat yang ingin berbelanja akan meningkat.

"Semua ini perlu dibenahi agar pasar tradisional tidak terlihat kumuh. Kebersihan lingkungan pasar akan berdampak pada peningkatan jumlah pembeli," kata dia.

Lebih lanjut, politisi senior PDI Perjuangan itu menjelaskan pasar tradisional merupakan salah satu contoh jual beli yang baik. Di mana tidak ada monopoli dagang dan juga kepemilikannya dimiliki oleh banyak orang.

"Sebetulnya pasar tradisional itu merupakan transaksi jual beli yang baik. Di mana, kepemilikannya dimiliki oleh banyak orang serta tak ada monopoli. Jadi, kami ingin terus meningkatkan fasilitas-fasilitas pasar tradisional," papar Adriana yang juga dicalonkan partai berlogo banteng untuk maju ke DPR RI Dapil Sulut nomor urut 1.

Dengan upayanya meningkatkan fasilitas pasar, Adriana berharap minat masyarakat untuk berbelanja di pasat tradisional semakin bertambah. Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan pedagang. (Adv)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://manado.tribunnews.com/2018/12/24/adriana-dondokambey-upayakan-fasilitas-pasar-tradisional-direvitalisasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adriana Dondokambey Upayakan Fasilitas Pasar Tradisional Direvitalisasi - Tribun Manado"

Post a Comment

Powered by Blogger.