Search

Di Pasar Purwokerto, Sandi Dicurhati Soal Listrik Naik - detikNews

Purwokerto - Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi Pasar Manis di Jakan Gatot Subroto, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Sabtu (15/12/2018). Begitu masuk, Sandi kagum dengan kondisi pasar yang bersih dan nyaman dengan langit tinggi.

Sandi disambut meriah pedagang dan pengunjung pasar. Butuh waktu lebih dari 15 menit sebelum mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bisa berdialog dan melihat kondisi pasar di tengah pusat Kota Purwokerto tersebut.

Daryati, penjual sayur mayur di Pasar Manis, langsung mengenakan jilbabnya saat calon wakil presiden nomor urut 02 ini datang menghampirinya.

"Alhamdulillah Pak, harga-harga stabil. Tapi ya itu Pak, sekarang listrik naik, bensin juga. Rumah saya kauh dari sini. Jadi ya kalau bisa listrik turun, bensin juga," kata Daryati.


Sandi menyatakan akan menampung aspirasi Ibu Daryati, khususnya masalah naiknya listrik dan BBM.

"Iya Bu Daryati, In Shaa Allah kami akan memperbaiki itu semua jika terpilih melayani masyarakat Indonesia," jelas Sandi.

Lilik, Kepala Pasar Manis, mengaku pasar yang dikunjungi mantan pengusaha itu menjadi proyek percontohan pasar lain di Indonesia.

"Banyak pengelola pasar di Indonesia yang menjadikan pasar ini sebagai proyek percontohan pak, di sini juga ada kantor Asoisai Para Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI)," terang Lilik.

Menurut Sandi jika pasar di seluruh Indonesia di kelola dengan baik seperti ini, dia yakin dapat menggerakkan ekonomi rakyat. Pedagang dan pembeli sama-sama diuntungkan.

Sebelum keluar pasar Samdi sempat membeli Lupis dan Onde-onde di lapak Kartiasih.


(idr/ega)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.detik.com/berita/4345343/di-pasar-purwokerto-sandi-dicurhati-soal-listrik-naik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Pasar Purwokerto, Sandi Dicurhati Soal Listrik Naik - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.