Search

Tak Masuk Program 100 Pasar GenPI Indonesia, Ramlana Tetap Apresiasi Pasar Digital Galaherang - Tribun Pontianak

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Generasi Pesona Indonesia Kabupaten Mempawah telah secara resmi malaksanakan soft launching Pasar Digital Galaherang, yang bertempat di Mempawah Mangrove Park, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir,  Sabtu (15/12/2018).

Bupati Mempawah Gusti Ramlana dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia sangat mengapresiasi kreativitas dan perjuangan dari komunitas genpi Kabupaten Mempawah

Baca: Pasar Digital Galaherang, Ajang Promosi Wisata Budaya dan Edukasi Transaksi Elektronik di Mempawah

Baca: Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Mempawah Gelar Family Gathering

"Meskipun tidak termasuk dalam program 100 pasar genpi atau 100 destinasi digital di 2018 dari kementerian pariwisata, tetapi GenPI Mempawah berusaha turut serta untuk mewujudkan target 100 pasar digital tersebut, dengan perjuangan sendiri dan bantuan dari pihak terkait sehingga menjadikan ini merupakan pasar digital yang pertama di Provinsi Kalimantan Barat, dan ini memang yang harus di apresiasi,"tuturnya.

Ramlana pun berharap di tahun depan, Kemenpar melalui GenPI nasional dapat memberikan fasilitas untuk pasar digital Galaherang Mempawah.

"Sehingga bila ada bantuan dari GenPI Nasional Kementrian Pariwisata Pasar Digital Galaherang Mempawah dapat lebih berkembang dan dapat memberikan efek positif, multiplier effect bagi destinasi pariwisata dan masyarakat pariwisata yang ada di Provinsi Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Mempawah,"tuturnya dalam sambutannya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://pontianak.tribunnews.com/2018/12/16/tak-masuk-program-100-pasar-genpi-indonesia-ramlana-tetap-apresiasi-pasar-digital-galaherang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Masuk Program 100 Pasar GenPI Indonesia, Ramlana Tetap Apresiasi Pasar Digital Galaherang - Tribun Pontianak"

Post a Comment

Powered by Blogger.