Search

Tahun 2019 Advan Fokus Garap Pasar Entry Level | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Marketing Director Advan, Tjandra Lianto mengatakan tahun 2018 merupakan tahun yang cukup menantang bagi Advan. Alasannya, banyak vendor smartphone Tiongkok yang kini juga menyasar pasar mid-range, di saat Advan sedang serius menggarapnya.

BERITA TERKAIT

Oleh sebab itu, Tjandra menuturkan, di 2019 Advan akan kembali lebih serius menggarap pasar entry level. Alasannya, pasar entry level merupakan segmen yang menjadi keahlian Advan.

"Segmen mid-range tetap akan dihadirkan, tapi tidak seagresif tahun ini," tuturnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (25/12).

Selain lebih fokus menggarap segmen entry level, strategi lain yang disiapkan perusahaan adalah melakukan inovasi dari sisi produk dan bundling, termasuk mendekatkan diri dengan komunitas.

"Kalau bicara spesifikasi dan harga tidak akan ada habisnya. Jadi, kami memilih untuk fokus menghadirkan nilai tambah yang lebih baik untuk pasar konsumen," tuturnya menjelaskan.

Tidak hanya smartphone, Advan tahun depan juga masih akan mempertahankan tablet sebagai produk rilisan. Tjandra menuturkan, segmen tablet di Indonesia sendiri masih hidup, terutama bagi pengguna yang menginginkan layar lebih besar.

Rencananya, Advan akan merilis delapan model baru di tahun depan, dengan komposisi lebih banyak smartphone ketimbang tablet. Meski beralih ke segmen entry level, Tjandra menjamin smartphone tersebut seluruhnya sudah mendukung 4G.

Sumber: Liputan6.com
Reporter: Agustinus Mario Damar [faz]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://www.merdeka.com/teknologi/tahun-2019-advan-fokus-garap-pasar-entry-level.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tahun 2019 Advan Fokus Garap Pasar Entry Level | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.