Search

Saling Adu Program Penataan Pasar, Empat Calon Dirut PD Pasar Surya Jalani Fit and Proper Test - Tribun Jatim

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Proses fit and proper test atau uji kelayakan untuk mencari orang yang tepat untuk menjabat Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) Kota Surabaya dilakukan pada Jumat (7/12/2018).

Sebanyak empat calon Direktur Utama (Dirut) melakukan presentasi dan memaparkan program yang akan mereka lakukan untuk membuat perusahaan pelat merah yang menangani pasar tradisional Kota Pahlawan ini lebih baik.

Mereka adalah Angga Primadi Purbianto, RM Muchlissaleh Diponegoro, Zandi Ferryansa dan Teguh Wijayanto.

Kota Surabaya Menang Guangzhou Award 2018, Whisnu Sakti Buana Berterima Kasih pada Voters

Persebaya Vs PSIS Semarang, Ini Alasan Djanur Pilih Rachmat Irianto Gantikan Peran Fandry Imbiri

Pemaparan konsep yang terdiri dari visi misi itu disampaikan di depan lima penguji, yakni Djoko Mursinto, Don Rozano, Doddi Madya Judanto, Kresnayana Yahya, dan Agus Widyantoro.

Angga Primadi Purbianto, salah satu calon dirut memberikan pemaparan yang ia beri judul "Pasarku Bersih, Pasarku Sejahtera."

Ia mengusung konsep bahwa PD Pasar Surya harus sigap melayani, memberikan yang terbaik, yakin pada keberhasilan, serta amanah dan jujur.

Angga juga mengusung empat program prioritas, yakni transformasi, pelayanan prima, perubahan dan pembenahan internal, serta keuangan sehat.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persebaya Vs PSIS: Pembuktian Adu Strategi Dua Pelatih Tim Promosi

Ekspresi Kaget BTOB saat Pengumuman Pemenang Melon Music Awards 2018 Jadi Perbincangan Fans

"Untuk transformasi adalah bagaimana membuat pasar menjadi menarik bagi anak muda dan dapat dijadikan destinasi wisata," ungkapnya.

Sedangkan untuk pelayanan prima yakni membuat PD Pasar Surya lebih dekat dengan pedagang.

Caranya dengan mempermudah proses perizinan, revitalisasi, keakuratan sistem dengan menggunakan IT berbasis teknologi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://jatim.tribunnews.com/2018/12/08/saling-adu-program-penataan-pasar-empat-calon-dirut-pd-pasar-surya-jalani-fit-and-proper-test

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saling Adu Program Penataan Pasar, Empat Calon Dirut PD Pasar Surya Jalani Fit and Proper Test - Tribun Jatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.