Search

Mahyudiansyah Minta Pendampingan Kejari, Ingin Rencana Pembangunan Pasar Bersih dan Transparan - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Rencana Dinas Perdagangan dan Pasar (Disdagsar) Kotabaru menata rapi pedagang pasar di Kompleks Pasar Kemakmuran, Kecamatan Pulaulaut Utara Kotabaru segera terwujud.

Pembangunan los pasar Blok B, F dan eks lokasi pasar subuh diperkirakan akan dimulai persiapannya di awal-awal Januari 2019 mendatang.

Mahyudiansyah memastikan pembangunan los pasar Blok B, F dan eks pasar subuh segera terealisasi karena ketersediaan dana sebesar Rp 17 miliar lebih.

Menurut Mahyudiansyah, dana untuk pembangunan di tiga lokasi pasar bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) 2019.

Diambil dari dana sebelumnya yang akan digunakan untuk pemeliharaan jembatan Pulaulaut.

Baca: Prabowo Subianto Hadiri Reuni Akbar 212 di Monas, Pidatonya Disambut Takbir oleh Massa

Baca: 20 Link Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Kemenkes Kemenhub Kemenkeu BKN BMKG Hingga MA

Baca: Detik-detik KM Gerbang Samudra I Terbakar Terekam Kamera, Muncul Api dan Teriakan Penumpang

Baca: Cek Link Pengumuman Hasil Tes SKD CPNS 2018 Kemenhub, 1.945 Peserta Lulus dan Cek Lagi Bkn.go.id

Dengan pertimbangan, anggaran digunakan untuk pemeliharaan jembatan Pulaulaut hanya akan menjadi Silpa daerah.

Sementara jembatan Pulaulaut belum terbangun.

Berkaitan hal itu, Mahyudiansyah berharap dengan tersedianya anggaran yang dialokasikan setelah melalui proses rapat badan anggaran DPRD pada Nopember lalu, pembangunan pasar segera terealisasi 2019 mendatang.

"Agar bersih dan transparan rencana pembangunan pasar Blok B, F dan eks lokasi pasar subuh. Aku minta pedagang, media, masyarakat, dan elemen lainnya membantu melakukan pengawasan," katanya kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (2/12/2018).

Tidak cukup meminta seluruh lapisan masyarakat membantu pengawasan, rencana pembangunan yang akan menyerap anggaran Rp 17 miliar lebih, pihak Disdagsar juga meminta pendampingan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru.

"Aku sudah datang ke Kejari. Menemui Kasi Intelijen, ternyata disambut baik. Dan, aku diminta membuat permohonan secara tertulis," jelasnya.

Meminta pendampingan dari Kejari, bertujuan meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan, sehingga pekerjaan proyek bersih dan transparan.

BANJARMASINPOST.co.id/helriansyah

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/02/mahyudiansyah-minta-pendampingan-kejari-ingin-rencana-pembangunan-pasar-bersih-dan-transparan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahyudiansyah Minta Pendampingan Kejari, Ingin Rencana Pembangunan Pasar Bersih dan Transparan - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.