Search

Pemko Medan Jual 8 Jenis Bahan Pokok di Pasar Murah, Jamin Produk yang Dijual Berkualitas Bagus - Tribun Medan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.om, MEDAN - Puluhan warga terlihat antusias berbelanja di pasar murah yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Medan di Lapangan Hoki Jalan Candi, Selasa (11/12/2018). Sejak dibuka Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin, masyarakat yang mengikuti peresmian pasar murah tersebut langsung berbelanja bahan pangan dengan harga miring.

"Bapak, ibu, setelah diresmikan wali kota, bapak-ibu dipersilakan berbelanja," ujar Kepala Dinas Perdagangan Syarif Armansyah Lubis usai pembukaan pasar murah.

Warga sontak mendatangi stan pasar murah dan membeli kebutuhan berupa beras, gula, minyak, telur dan lainnya. Pemko Medan menggelar pasar murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Seorang warga bernama Khairiyah mengatakan, dirinya sangat antusias dan senang dengan digelarnya pasar murah tersebut. Ia pun senang karena tentunya harga yang ditawarkan di pasar murah jauh lebih terjangkau daripada pasar tradisional atau toko-toko kelontong.

"Ya bagus, senanglah ada seperti ini. Harganya murah-murah, kalau dipajak (pasar) kan enggak segitu. Di kedai juga," katanya.

Inilah Sosok Artis yang Masuk ke Hotel Bareng Wawan, Cantik Kelahiran Eropa, Baru Berusia 19 Tahun

Sri Mulyani Nyanyikan Lagu Natal White Christmas di Hadapan Banyak Orang, Lihat Video Lengkapnya. .

Meski tidak merayakan Natal, Khairiyah mengatakan bahan pangan tersebut akan digunakan untuk kebutuhan masak sehari-hari. Pada pasar murah itu, ia membeli beras dan minyak untuk kebutuhan sehari-hari.

"Ini (beras) untuk dimasak setiap hari lah. Minyak juga nanti untuk menggoreng-goreng," ucapnya.

 Shih Hyun Joon Sebut PSMS Terdegradasi karena Kualat: Mereka Engga Punya Hati

Bawaslu Temukan Potensi Kegandaan 7000 Orang, KPU Karo Tetapkan DPTHP 2 Sebanyak 281.176 jiwa

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan Syarif Armansyah Lubis mengatakan, masyarakat dipersilakan membeli kebutuhan pokoknya di pasar murah, namun tidak boleh memborong.

Rayakan Ulang Tahun Perdana Ikatan Alumni Taman Siswa Binjai (Ikatasbi) Berharap Pemilu Aman

CEO PSMS Mengaku Capek Mengurus Sepakbola, Bingung Selalu Dianggap Salah oleh Suporter

"Saya minta kepada masyarakat jangan memborong. Enggak usah takut, stok kita banyak. Silakan masyarakat beli. Barang-barang yang kita jual ini mutunya bagus dan harganya murah," katanya.

Roni Fatahillah Sedih PSMS Turun Kasta, Berharap Kembali Ikut Serta Angkat PSMS ke Liga 1

Jenazah Bayi Hesta Korban Banjir Bandang Ditemukan di Dasar Sungai Tertumpuk Material Bebatuan

Muspika Percutseituan Cat Hitam Fasilitas Umum yang Diwarnai Loreng Ormas

Arman mengatakan, pasar murah yang digelar Pemko Medan dilaksanakan di 53 titik di 21 kecamatan. Pasar murah tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari, yakni mulai tanggal 11 hingga 20 Desember 2018.

Ada 8 jenis bahan pokok yang dijual di pasar murah, yaitu beras, minyak goreng, telur, gula, mentega, kacang tanah, tepung terigu dan sirup.

(Cr5/tribun-medan.com)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://medan.tribunnews.com/2018/12/11/pemko-medan-jual-8-jenis-bahan-pokok-di-pasar-murah-jamin-produk-yang-dijual-berkualitas-bagus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemko Medan Jual 8 Jenis Bahan Pokok di Pasar Murah, Jamin Produk yang Dijual Berkualitas Bagus - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.