Search

Datangi Pasar Santa, TKN Jokowi: Orang Muda Berkreasi, Berinovasi - detikNews

Jakarta -

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mendatangi Pasar Santa, Kebayoran Baru, Jaksel. Hasto melihat Pasar Santa menjadi tempat milenial berkreasi.

"Kita bisa melihat di tempat ini bagaimana kaum milenial, orang muda Indonesia, dengan cirinya, lebih banyak yang berkreasi, berinovasi, bekerja daripada berbicara," ujar Hasto di Pasar Santa, Sabtu (19/1/2019).

Dari kunjungannya berkeliling, Hasto memuji perkembangan kewirausahaan yang didorong anak muda. Hasto yang sempat mencicipi kopi di Pasar Santa, menyebut perkembangan produk Indonesia yang kini pesat di tangan anak muda.

"Karena itu lah, PDIP dan tim kampanye Pak Jokowi-Ma'ruf Amin memberikan apresiasi atas seluruh semangat anak-anak muda Indonesia dengan caranya mereka menampilkan jati dirinya sebagai sosok yang mencari hidup dan penghidupan dengan cara-cara yang kreatif tersebut," imbuh Sekjen PDIP ini.

Anak muda menurut Hasto sering mencari terobosan lewat kreasi. Ruang kreasi ini yang disebut Hasto, dibuka lebar Jokowi-Amin

"Dan Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam persepsi mereka adalah menjadi bagian dari pemimpin yang memberikan ruang itu. Apalagi KH Ma'ruf Amin mengatakan saya ini mendampingi Pak Jokowi orang baik, dan nanti untuk menyiapkan pemimpin 2024 yang akan datang. Ini artinya kan peluang bagi generasi milenial untuk juga punya perhatian terjadap politik," sambungnya.


(fdn/jbr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah https://news.detik.com/berita/4392125/datangi-pasar-santa-tkn-jokowi-orang-muda-berkreasi-berinovasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datangi Pasar Santa, TKN Jokowi: Orang Muda Berkreasi, Berinovasi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.