Search

Hayono Isman Keliling Pasar Karah Surabaya, Pastikan Harga Komoditas Sembako Stabil - Surya

SURYA.co.id | SURABAYA - Calon Angota DPR RI Dapil Jatim I dari Partai NasDem, Hayono Isman menilai stabilitas harga bahan pokok sangat penting. Hayono rajin mengunjungi sejumlah pasar untuk memastikan harga bahan pokok terjangkau

Sebagaimana yang dilakukan Mantan Menpora era Kabinet Pembangunan VI itu pada Minggu (27/09/2019). Hayono berkeliling pasar setelah melakukan senam bersama warga. Hayono menyapa para pedagang dan menanyakan harga sembako.

Untuk memastikan harga sembako, Hayono juga menyempatkan membeli beberapa kebutuhan pokok, seperti daging ayam, pisang, dan buah-buahan lainnya.

Kepada Hayono salah satu pedagang ayam, Hj. Afiyanti menuturkan keluh kesahnya, terutama masalah harga daging ayam yang masih mengalami fluktuasi harga. Ia berharap harga daging ayam tetap stabil.

"Kebutuhan pokok sebelumnya tidak stabil pak. Mudah-mudahan tidak selalu naik turun lagi. Sekarang alhamdulillah stabil, harga ayam satu kilo 36 ribu," tuturnya.

Menjawab itu, Hayono mengatakan, pedagang pasar tradisional harus mendapat perhatian. Dirinya komitmen, jika nanti terpilih mejadi wakil rakyat akan selalu memantau harga komoditas pasar, serta menata pasar sehingga lebih rapi dan bersih.

"Sekarang pasar itu harus rapi. Harus tertata, tidak becek, ada tempat parkir. Sehingga mereka bisa bersaing dengan pasar modern. Kita harus dukung pedagang kita di pasar, karena tanpa perjuangan beliau kita tidak akan bisa apa-apa," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://surabaya.tribunnews.com/2019/01/27/hayono-isman-keliling-pasar-karah-surabaya-pastikan-harga-komoditas-sembako-stabil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hayono Isman Keliling Pasar Karah Surabaya, Pastikan Harga Komoditas Sembako Stabil - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.