Search

Kunjungi Relawan JoSmart Solo, Moeldoko Cerita saat Dampingi Jokowi Blusukan di Pasar yang Becek - Tribunnews

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko memberikan pengarahan ribuan relawan JoSmart di Solo, Sabtu (26/1/2019).

Dengan suara berapi-api, mantan Panglima TNI itu menceritakan keseharian bersama Presiden Jokowi sejak dia diangkat menjadi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) pada Januari tahun lalu (2018).

"Jangan bicara harga tapi tidak sering ke pasar," celetuknya di acara deklarasi ribuan relawan pendukung Jokowi dari alumni UNS (JoSmart) dan perguruan tinggi lain di Graha Wisata Niaga Jalan Slamet Riyadi Solo.

Jenderal purnawirawan bintang empat itu menceritakan, bahwa hampir setiap pagi dirinya mendampingi Presiden Jokowi ke pasar-pasar rakyat untuk mengecek harga sembilan bahan pokok (sembako).

"Pak Jokowi jam 06.00 sudah ke pasar, cek harga satu-satu, namun bukan ke pasar yang bagus-bagus, tapi pasar yang becek," kata dia.

"Saya sampai gak tahan, tetapi Pak Jokowi luar biasa cek terus," tuturnya menegaskan.

Moeldoko melanjutkan, pihaknya juga menceritakan soal program Presiden Jokowi yang dinilai menjadi prestasi selama empat tahun lebih memimpin.

Di antaranya menurut dia, pembangunan 10 bandara, 19 pelabuhan, 980 km jalan tol di Jawa dan luar Jawa, menggelontorkan dana desa untuk pembangunan daerah 352 triliun hingga penyerapan 8,9 juta tenaga kerja.

"Dan banyak lainnya, baik infrastruktur, ekonomi, sosial dan keamanan yang terjamin," tuturnya.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/nasional/2019/01/26/kunjungi-relawan-josmart-solo-moeldoko-cerita-saat-dampingi-jokowi-blusukan-di-pasar-yang-becek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi Relawan JoSmart Solo, Moeldoko Cerita saat Dampingi Jokowi Blusukan di Pasar yang Becek - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.