Search

Pedagang Pasar Kecewa Sandiaga Uno Kerap Bilang Pasar Rakyat Sepi, Ini Alasannya - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, memimpin rombongan Safari Kebangsaan V untuk blusukan ke Pasar Tradisional Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (19/1/2019).

Pantauan, Hasto mengunjungi pasar bersama sejumlah caleg PDI Perjuangan dan Habib Soleh yang merupakan Tim KH Ma'ruf Amin.

Setibanya di pasar, Hasto sudah disambut oleh warga. Ia lantas berjalan memasuki pasar tradisional diiringi oleh maskot ibukota, ondel-ondel.

Hasto dan rombongan menyapa para pedagang.

Baca: Kepada Yusril, Jokowi Bilang Abu Bakar Baasyir Dipenjara di Jaman Sebelumnya

Ia terlihat membeli beberapa bahan mentah. Seperti tauco dan bawang batak. Bahan-bahan itu akan dimasak untuk makan siang hari.

Di sana, pedagang pasar mengeluhkan soal cawapres Sandiaga yang dinilai memojokkan para pedagang pasar tradisional demi kepentingan peritel mal besar.

Selain itu, Hasto disambut oleh kelompok santri jalanan.

Ia mendapat jamuan sebuah lagu yang berisi dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Pak Jokowi dengarkan lagu ini. Kami anak bangsa yang terluka, sudah tersenyum kembali. Jokowi-Ma'ruf nomor satu, Jokowi-Ma'ruf pilihanku," begitu sepenggal bait nyanyian santri jalanan itu.

Tidak hanya disambut nyanyian, Hasto pun dikalungi sebuah karangan bunga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/01/20/pedagang-pasar-kecewa-sandiaga-uno-kerap-bilang-pasar-rakyat-sepi-ini-alasannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedagang Pasar Kecewa Sandiaga Uno Kerap Bilang Pasar Rakyat Sepi, Ini Alasannya - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.