Search

Wali Kota Pangkalpinang Akui Pasar Induk Jorok - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mendadak meninjau kawasan Pasar Kemangi dan sekitaran Pasar Induk Pangkalpinang, Rabu (9/1) pagi. Peninjauan dilakukan sehari setelah para pedagang ayam direlokasi ke bangunan Pasar Kemangi.

Dalam waktu dekat, Molen menyatakan akan mengumpulkan para pedagang di kawasan Pasar Induk dan UPT Pasar Pangkalpinang. "Untuk mendiskusikan apa yang menjadi keinginan mereka," ucap Molen.

Molen sendiri mengakui kondisi Pasar Induk berantakan.

"Pasar, luar biasa, joroknya, berantakannya. Saya ke sana tadi mau melihat penjual ayam ke Pasar Kemangi itu. Kemudian saya juga berbicara dengan pedagang buah, mereka mau, tetapi tempatnya di mana," kata Molen.

Lebih lanjut Molen mengatakan, bangunan Pasar Buah saat ini tak memiliki fasilitas yang layak. Bangunan pasar misalnya tak memiliki fasilitas air bersih macet dan toilet.

"Bangunan pasar buah yang sampai sekarang kosong, dan menyedihkan. Ini tugas kami. Kami mau benahi jadi pasar yang higienis, yang nyaman, yang enak untuk masyarakat belanja. Mereka (para pedagang) mau kok diatur, saya ajak bicara, malah senang," tutur dia.  (deq)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://bangka.tribunnews.com/2019/01/09/wali-kota-pangkalpinang-akui-pasar-induk-jorok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wali Kota Pangkalpinang Akui Pasar Induk Jorok - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.