Search

PD Pasar Jaya Luncurkan #2019pasarbersihsehat. - Poskotanews

JAKARTA  – Untuk memastikan pasar tradisional ke depannya menjadi pasar tradisional yang modern bersih,  indah dan tertata rapih PD Pasar Jaya membuat #2019pasarbersihsehat.  Peluncuran  tagar ini digelar di Pasar Santa,  Kebayoran Baru,  Jakarta Selatan,  Selasa (29/1).

Direktur PD Pasar Jaya,  Arief Nasrudin mengatakan terkait  louncing #2019pasarbersihsehat program ini diluncurkan agar kedepan pasar tradisional mampu bersaing dengan pasar modern.  Untuk itu dirinya minta semua tim, tim dan stakeholder pasar baik dri internal pasar jaya maupun pedagang untuk bersama-sama menciptakan kebersihan lingkungan.

“Sesuai misi Pasar Jaya kita ingin menjadikan pasar tradisional yang bersih dan  modern. Untuk itu mari kita semua menjaga kebersihan, sebab dengan kebersihan di pasar menjadi sangat mutlak dilakukan,” ujar Arief Nasrudin,  Selasa (29/1).

Menurutnya, pembenahan pasar di Jakarta tidak lagi terfokus kepada pembangunan fisik saja. Tapi kedepan  akan terintegrasi dengan rumah  hunian, hotel, gedung perkantoran dan lainnya.

Makanya kebersihan area pasar dan  pendukungnya akan sangat menjadi sorotan. Guna menciptakan hal ini tentu perlu adanya kerjasama semua pihak.

“Kalau lingkungan pasar bersih dan nyaman sudah tentu pengunjung akan merasa aman. Dan ini menjadi tugas kita bersama memberikan  pasar yang bersih dan nyaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu Walikota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengaku sangat mendukung program ini. Menurutnya, soal kebersihan dan sehat harus kerjasama bareng-bareng.

“Dalam hal ini perlu kerja sama, jangan cuma PD Pasar Jaya saja, semuanya juga harus ikut. Dengan adanya program ini kami sangat mendukung,” kata Marullah Matali.

Walikota juga minta kepada seluruh pedagang yang di pasar untuk selalu berkoordinasi dengan BPOM untuk menjaga kwalitas makanan. Selain itu diri minta kepada masyarakat untuk belanja di pasar tradisional.

“Selama ini banyak orang yang menghabiskan uang di pasar-pasar modern. Makanya kita wajib mendorong agar masyarakat mau belanja pasar tradisional karena punya keunikan tersendiri,” tandasnya.  (wandi/win)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://poskotanews.com/2019/01/29/pd-pasar-jaya-luncurkan-2019pasarbersihsehat/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PD Pasar Jaya Luncurkan #2019pasarbersihsehat. - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.