Search

Blusukan ke Pasar Mandalagiri,Cara Kami Menangkal Hoaks - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, GARUT-Puluhan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) blusukan ke Pasar Mandalagiri, Garut, Senin (14 /1/2019). Hal ini dilakukan sebagai cara alternatif untuk menangkal hoax dan verifikasi data di lapangan.

 “Kami melakukan blusukan dari pasar ke pasar untuk mengecek data yang sesungguhnya di lapangan. Upaya ini adalah cara PSI untuk menangkal hoax yang sering digaungkan oleh kubu 02,” ujar Ketua DPP PSI, Tsamara Amany.

Baca: Blusukan ke Semarang, Iriana Jokowi Pilih Pakai Sneakers Ini

Tidak hanya blusukan, Tsamara dan beberapa caleg PSI juga melakukan survei harga pasar. Berdasarkan keterangan langsung dari penjual, harga bahan pokok di pasar masih stabil. “Harga di Pasar Mandalagiri masih normal, dengan uang sepuluh ribu rupiah saya sudah bisa membeli banyak hal, sudah bisa untuk masak sayur asem,” kata Tsamara.

Di kesempatan yang sama, Giring Ganesha, caleg PSI daerah pemilihan Jawa Barat I mengatakan, “Alhamdulillah, warga senang kami datang. Mereka menaruh harapan yang besar untuk PSI ke depannya,” tambah Giring.

Blusukan ke Pasar Mandalagiri merupakan rangkaian acara Solidarity Tour Jawa Barat hari ketiga yang dilaksanakan di Garut. Solidarity Tour merupakan kegiatan yang ditujukan untuk menangkal hoax yang ditujukan kepada Joko Widodo sembari memperkenalkan program-program PSI.

“Dengan adanya blusukan langsung ke warga, PSI harap, kami dapat berkenalan langsung dengan warga sekaligus menepis hoaks yang berkembang di masyarakat,” jelas Satia Chandra Wiguna, Wasekjen DPP PSI.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/14/blusukan-ke-pasar-mandalagiricara-kami-menangkal-hoaks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blusukan ke Pasar Mandalagiri,Cara Kami Menangkal Hoaks - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.