Search

GO-PAY Kini Ramaikan Pasar Fintech di Filipina - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Sepertinya Go-Jek benar-benar kepincut dengan pasar Filipina. Meski belum bisa mengaspal di jalanan Filipina, namun mereka belum mau menyerah.

Kini justru giliran Go-Pay yang ikut meramaikan pasar fintech negara tersebut.

Go-Pay berupaya masuk ke pasar Filipina dengan mengakuisisi perusahaan penyedia layanan dompet digital lokal berbasis blockchain, Coins.ph. 

Dilansir dari TechCrunch, Go-Pay akan menggabungkan keahlian teknologi, skalabilitas, dan pengalamannya dengan sistem blockchain dari Coins.ph.

Akan tetapi kedua pihak belum mau menyampaikan detail dari kemitraan ini.

CEO Coins.ph Ron Hose menyebut kedua perusahaan berbagi visi yang sama. Yakni memberdayakan pelanggan dengan biaya murah dan akses yang lebih nyaman.

"Kami dapat memberi masyarakat Filipina lebih banyak kenyamanan, pilihan, dan akses ke layanan yang mereka inginkan," ujarnya. 

Lewat Coins.ph masyarakat bisa mengakses layanan keuangan dari ponsel, termasuk bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank. Layanan yang bisa dinikmati sendiri contohnya adalah seperti pengiriman uang, pembayaran tagihan, dan belanja online di lebih dari 100 ribu merchant.

Baca: Top Up Diamond Mobile Legends Pakai GO-PAY Bonus Skin Permanen, Lihat Syarat dan Ketentuannya

Coins.ph mengklaim saat ini sudah memiliki lebih dari lima juta pelanggan. Sementara volume transaksinya mencapai lebih dari enam juta transaksi per bulan sampai akhir tahun lalu.

Di sisi lain CEO Go-Pay Aldi Haryopratomo menyebut perilaku transaksi konsumen di Indonesia dan Filipina memiliki banyak kesamaan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/bisnis/2019/01/19/go-pay-kini-ramaikan-pasar-fintech-di-filipina

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GO-PAY Kini Ramaikan Pasar Fintech di Filipina - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.