Search

Blusukan ke Pasar Keputran, Djarot dan Puti Guntur Ajak Masyarakat Belanja ke Pasar Tradisional - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat menyempatkan diri untuk blusukan ke pasar tradisional Keputran di Surabaya, Jumat (25/1/2019) malam.

Djarot tak sendiri. Ia turut ditemani para kader PDIP Jawa Timur. Termasuk Puti Guntur Soekarno yang adalah mantan cawagub Jawa Timur, serta Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buwana.

Baik Djarot dan Puti langsung disambut dengan masyarakat maupun simpatisan yang ingin berfoto.

Di pasar, keduanya berbelanja tomat, kol, bawang, cabai, dan berbagai kebutuhan dapur lainnya. Keduanya juga tampak berbincang dengan salah satu pedagang bawang merah dan bawang putih.

Kunjungan Djarot dan Puti ke pasar merupakan rangkaian Safari Kebangsaan VI menyusuri wilayah 'Tapal Kuda' Jawa Timur.

"Sekarang kan Pak Jokowi udah bangun pelabuhan Teluk Lamong. Jadi harga bawang putih endak merajalela," kata pedagang itu.

"Oh jadi karena transportasinya lancar, harganya sekarang jadi lebih murah," kata Djarot memperjelas maksud pedagang itu.

Keduanya terus berjalan dan menyapa.

Keberadaan para kader PDIP yang mengikuti blusukan membuat teriakan 'hidup Jokowi' terus bersahut-sahutan.

Puti Guntur mengatakan bahwa blusukan mereka hari ini salah satunya memang untuk mengecek harga-harga barang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://www.tribunnews.com/regional/2019/01/25/blusukan-ke-pasar-keputran-djarot-dan-puti-guntur-ajak-masyarakat-belanja-ke-pasar-tradisional

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blusukan ke Pasar Keputran, Djarot dan Puti Guntur Ajak Masyarakat Belanja ke Pasar Tradisional - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.