Search

Satpol PP Tertibkan Pedagang di Pasar Hewan Lama, Penjual Ayam Minta Dipindah ke Tempat Dekat - Tribun Jatim

TRIBUNJATIM.COM, SAMPANG - Satpol pp Kab. Sampang tertibkan pedagang hewan yang masih berjualan di area pasar hewan lama JL. Syamsul Arifin Sampang pada Selasa (1/1/19).

Sekitar pukul 07.00, 6 anggota Satpol PP mengarahkan pedagang hewan untuk berpindah tempat ke pasar baru di daerah Desa Aeng Sareh.

Sejumlah pedagang ayam tidak mau pindah.

KABIT PERDA Satpol pp Sampang, Chairijah mengatakan, beberapa pedagang ayam minta tempat pindah yang jaraknya lebih dekat, yaitu di pasar Degedeg Sampang JL. Suhadak Sampang.

(Pergantian Tahun Baru 2019, Mahasiswa STIE Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik Ikuti Pelatihan Jurnalistik)

(Sandiaga Uno Anggap Sebutan Pedagang Kaki Lima Berkonotasi Kurang Baik dan Ingin Menggantinya)

"Permintaan pedagang ayam tersebut kita pertimbangkan dengan matang, kalau memang pedagang ayam dipindahkan di pasar Degedek pastinya pedagang hewan lainnya juga akan pindah ke sana. Pasar degedeg tidak akan muat menampung banyaknya pedagang hewan". Ujarnya.

Beberapa satpol pp mengecek lokasi pasar yang baru. Masih  ada ruang kosong di sana.

"Alhamdulilah mereka sebagian mau berpindah ke pasar yang baru. tapi ini harus ada control secara intens. agar mereka tidak berjualan di pasar lama lagi", kata chairijah lepada Tribunmadura.com.

Setelah mengkondisikan pedagang ayam, Satpol PP dan 2 polisi merobohkan lapak yang masih berdiri di pinggiran area pasar hewan lama.

Chairijah mengatakan, sejumlah 'lencak' (kursi dari bambu) di lokasi harus dibasmi. Bukan hanya kondisinya sudah tak layak pakai, takutnya benda ini dipakai alat kegiatan yang kurang baik di malam hari.

Penertiban di pasar hewan lama JL. Syamsul Arif Sampang selesai sekitar pukul 09.00, tanpa adanya keributan dan keonaran.

Reporter: TribunMadura.com, Hanggara Pratama

(Pergantian Tahun Baru 2019, Mahasiswa STIE Kanjeng Sepuh Sidayu Gresik Ikuti Pelatihan Jurnalistik)

(5 Hal Tentang Jennie BLACKPINK, Idol K-Pop yang Ramai Dikabarkan Pacaran dengan Kai EXO)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi Dah http://jatim.tribunnews.com/2019/01/01/satpol-pp-tertibkan-pedagang-di-pasar-hewan-lama-penjual-ayam-minta-dipindah-ke-tempat-dekat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satpol PP Tertibkan Pedagang di Pasar Hewan Lama, Penjual Ayam Minta Dipindah ke Tempat Dekat - Tribun Jatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.